Tuesday, September 29, 2015

PERMATAKU wahai IBU

PERAMATAKU wahai IBU
post by thio aliens

hari-hari ku tanpa kamu begitu pilu
karena kau banyak mengajari banyak hal
akan keindahan 
akan kemandirian 
akan keharmonisan
akan ketekunan
dan banyak hal lain yang telah kau lakukan
kini setelah kepergianmu
hanya tinggal peningalanmu nan kenagan-kenanganmu 
dimana saat marah,baik dan semua yang telah engkau tiggalkan
engkaulah bak permata
dimana permata yang selalu ku tagisi di setiap sepi maupun saat aku ingini
dan engkaulah wahai ibu engakaulah kenagan terindahku

11 januari 2011



KERAGUAN
post by thio aliens

ijinkalah aku menepis semua keraguan atas hadirnya dirimu
semua yang kau berikan sungguh teramat menyiksaku
membuat sayu malu ketika berhadapan denganmu
kau buatku memburu akan perilakumu
membisu pun aku menuju ke dalam pangkuanmu
walau tetap dalam keraguanku
kau biarkan aku terhentang dalam suasana yang teramat tak karuan
seperti mimpi namun bukan keinginan
seperti keindahan namun bukan yang aku butuhkan
karena kau masih dalam keraguan

No comments:

Post a Comment