Wednesday, September 23, 2015

Mengerti sebelum pahami,tak seperti dulu,rindu




MEMNGERTI SEBELUM PAHAMI
Post by thio aliens


Jangan mudah engkau mengerti sebelum kau telusuri
Jangan mudah kau jalani sebelum kau hayatii
Karena semua belum tentu menuju arah yang kau ingini
Lebih baik diam dan kemudian kau rasakan pa yang kurang
Dan kau akan menikamati akhir dari semua yang sebelumya kau mengerti
Dan kau pula lah yang akan merasakan bagai mana rasanya akan kemenagnan
Yang pasti
Itulah yang kau ingini

           

TAK SEPERTI DULU
post y thio aliens


Dulu aku tertipu dengan keluguanmu
Dulu aku terpukau akan senyumanmu
Dulu aku risau akan tiadanya dirimu
Dulu aku terpesona akan bicaramu
Yaa dulu..
Memang dulu..
Namun sekarang ini dengan hati penuh dengan suasana yang kumiliki
Aku tak lagi mengigini ,menghalusiansi tentang yang kau saat ini
Yaa tak lagi ku mencoba memiliki
Dan kau tak lagi menjadi sebuah inpirasi hidup yang sekarang ku jalani



RINDU
Post by thio aliens



Bila rindu menghantarkanku ke dalam pangkuanmu
Barak tak sendu aku tertuju hingga menjagamu
Bila pekiku dalam hening membisu karenamu
Hayalku pastinya mengebu akan sosok dirimu

     

No comments:

Post a Comment